Cegah Covid-19, Polres Jeneponto Melakukan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Jeneponto, Harnasnews.com  – Kapolres Jeneponto bersama Gugus Tugas Percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 hari ini melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan secara missal. Selasa,kemarin (31/3/2020).

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia,hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati H. Paris Yasin.SE, Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.S.I.K, Dandim 1425 Let. Inf. Irfan Amir, SE dan Sekda Jeneponto Dr. H.M Saparuddin Nurdin.M.Kes.

“Walaupun dalam keterbatasan sarana dan prasarana itu tidak menyurutkan semangat kita semua untuk mengantisipasi virus ini,” kata Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.

Lanjut kata AKBP Ferdiansyah. S.I.K, saya berharap, agar masyarakat tetap waspada terkait dengan penyebaran Covid-19.
“Tujuannya hanya satu yaitu melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19, itu semua, untuk masyarakat Jeneponto,” ungkapnya.
Penyemprotan ini berlangsung di setiap sudut Kota Butta Turatea, Jeneponto. Dua mobil Damkar, star dari Polres Jeneponto, menuju Jalur Provinsi menuju Pasar Karisa Bontosunggu, hingga masuk ke Pelabuhan Bungen di Kecamatan Batang.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Polres Jeneponto bekerjasama dengan, Pemda, Kodim 1425 Jeneponto, BPBD, Dinas kesehatan Jeneponto yang di lengkapi dengan ADP serta unsur terkait di Daerah Jeneponto ini.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam memerangi Penyebaran Covid-19 di Jeneponto. Dan juga tetap waspada, meskipun di daerah kita belum ada yang terpapar akibat dari positif Corona itu,” Kata Kapolres AKBP Ferdiansyah.S.I.K. (Sapar,M)

Leave A Reply

Your email address will not be published.