Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Anggota PAS Siap Divaksin

Untuk itu pihaknya mengharap agar Peraturan Menteri Perhubungan No. 118 (PM.118) dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, selain itu pihaknya juga mengharapkan agar pemerintah sebagai regulator mampu bertindak tegas serta diperlukan regulasi yang dapat mengawasi sekaligus menjadi pengayom kepentingan antara Aplikator dan mitranya.

Namun demikian, PAS Indonesia sebagai wadah aspirasi komunitas Driver Online yang memegang teguh komitmen perjuangan profesi dalam menyampaikan aspirasi dengan cara elegan melalui diskusi oleh perwakilan organisasi bersama stake holder terkait.

“Karena PAS Indonesia sudah sepakat menolak bentuk aksi massa dalam penyampaian aspirasi demi menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan serta menghindari perilaku permusuhan yang dapat memecah belah bangsa,” terangnya.

Dikatakannya, banyaknya kasus kejahatan yang menimpa transportasi online sehingga profesi sebagai transportasi online membutuhkan keamanan yang kondusif. Karena itu kemitraan dengan Polri sangat penting dilakukan untuk menjaga iklim usaha transportasi berjalan lancar.

“Kita akan bersinergi dengan Polri dan setakeholder lainya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan aktivitas transportasi online dan memberikan edukasi terhadap para anggota PAS Indonesia maupun driver transportasi online umumnya mengenai pentingnya menjaga dan menerapkan tertib belalulintas,” pungkas Tio. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.