iklan

STTAL Gelar Lomba Tradisi TNI Angkatan Laut Memeriahkan Dies Natalis Ke 55/2021.

STTAL

SURABAYA,Harnasnews.com – Berbagai kegiatan lomba telah berlangsung meriah di hari ke dua dalam menyemarakkan Dies Natalis Ke 55 STTAL yang di ikuti Seluruh Civitas Akademika STTAL baik para antap dan mahasiswa STTAL berlangsung dI Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Selasa (2/3/2021)

Kemeriahan Dies Natalis Ke- 55/2021 STTAL dengan mengambil Tema ” Prajurut Teknokrat STTAL Terus Berinovasi, Berkarya dan Berprestasi di Tengah Pandemi” menggelar lomba pembinaan yakni tradisi khas TNI Angkatan Laut, lomba peluit, lomba lempar tali buangan berlangsung di lapangan Olahraga Dewaruci dan lomba tenis meja di Gedung Marore, guna mendorong pembinaan dan motivasi seluruh Civitas Akademika STTAL khususnya para mahasiswa sebagai salah satu bentuk berlatih fisik dan ketrampilan sebagai prajurit matra laut.

Dalam lomba tradisi khas TNI Angkatan Laut yakni lomba peluit meliputi suara yang dihasilkan dan ketepatan jenis peluit yang diminta penilai, sedangkan lomba lempar tali buangan dinilai dari jarak lemparan terjauh sesuai sasaran dari masing – masing peserta.

Adapun pemenang lomba tradisi TNI AL tiup peluit juara I Mahasiswa Prodi D3 Angkatan 16, juara II Antap Ba/Ta, juara III mahasiswa Prodi D3 Angkatan 14, untuk juara lomba lempar tali buangan juara I mahasiswa Prodi D3 Angkatan 14, juara II Prodi D3 angkatan 16 dan juara III Prodi S1 angkatan 40.
Sedangkan lomba tenis meja juara I Antap Perwira, juara II Mahasiswa Prodi S1 angkatan 40, juara III mahasiswa Prodi D3 angkatan 14.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.