Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Anggota PAS Siap Divaksin

JAKARTA, Harnasnews.com – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Armada Sewa (DPP PAS) Indonesia, Sulistio Raharjo menyatakan keprihatinanya atas dampak pandemi Covid 19 terhadap industri transportasi umum di Indonesia, khususnya terhadap anggotanya yang menggantungkan hidupnya pada jasa transportasi online.

Untuk itu, kata Sulistio,
DPP PAS Indonesia yang juga sebagai aktor berdirinya beberapa komunitas transportasi online roda dua dan roda empat di Indonesia, mendukung langkah pemerintah dalam upaya menekan tingginya penyebaran Coronavirus Disase atau Covid-19.

“Sudah semestinya kita mendukung aturan penerapan PPKM dan protokol kesehatan sebagai upaya penanganan dan penanggulangan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” terang Tio, menyikapi penerapan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 di Kantor Skertariat DPP PAS Indonesia di Kawasan GDC Kota Depok Selasa, (02/03/2021).

Menurutnya, meski kebijakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkesan pahit, tapi pihaknya harus mengikuti dan mendukung untuk mempercepat pemulihan perekonomian. “Sehingga kita bisa kembali bekerja dengan normal karena keselamatan dan kesehatan lebih utama dalam menjalankan aktivitas,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tio yang didampingi Wiwit selaku Sekjen PAS Indonesia menyatakan, bahwa seluruh anggota PAS Indonesia siap untuk divaksin Covid-19 dan menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program tersebut.

Terkait dengan kebijakan pemerintah di bidang transportasi online, Tio juga mengakui, terkadang tidak bisa mengakomodir seluruh aspirasi para driver, karena begitu kompleksnya permaslahan di lapangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.