Daftar di PKB, Novi- Talif Ingin Melakukan Perubahan di Kabupaten Sumbawa

 

SUMBAWA,Harnasnews – Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany – Talifuddin hari ini melakukan pendaftaran di kantor DPC PKB Sumbawa yang beralamat di Dusun Kerato Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa.

Hj. Novi Dalam orasi politiknya didepan pengurus DPC PKB Sumbawa dan relawan Dewi- Talif mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan perubahan di Tanah Intan Bulaeng.

“Jika kami ditakdirkan menang pada Pemilukada 27 November mendatang kami berdua akan melakukan perubahan untuk tau dan tanah Samawa,”ujarnya, Selasa (14/5).

Menurut Novi akrab ia disapa dalam pemerintahan diperlukan dukungan parlemen. Apalagi saat ini PKS dan PKB memiliki wakil di DPR RI.

“Saat pilpres kemarin PKS dan PKB berkoalisi. Dan kami ingin lanjutkan ke Kabupaten Sumbawa. Insya Allah akan ada pemimpin dari PKS dan PKB,”cetusnya.

Dikatakannya, selain itu juga jika Novi – Talif ditakdirkan menang akan ada program pemberdayaan.

“Karena perempuan itu adalah ujung tombak untuk mendukung ekonomi keluarga,”katanya

Hal senada juga dikatakan oleh Talifuddin bahwa sudah saatnya Sumbawa melakukan perubahan.

“Sumbawa butuh perubahan, insya Allah Novi – Talif akan memenangkan kontestasi politik pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

Selain itu juga Talif menyebutkan bahwa visi – misi Dewi Novianty – Talifuddin akan mengusung “Samawa Maras”

“Bupati/Wakil Bupati itu harus berjalan bersama untuk membangun Sumbawa agar tau dan tanah Samawa sejahtera dan bahagia,”pangkasnya .(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.