Daftar Ke KPU, Restu Orang Tua Antar Tomy Satria Keluar Rumah

Politik

Bulukumba,Harnasnews.com – Bakal Calon Bupati Bulukumba periode 2020-2024 Tomy Satria Yulianto dan Bakal calon Bupati Bulukumba Andi Makkasau Hari ini dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau (Tomy-Makkasau), Sebelum melakukan long march ke Kantor KPU di Jalan Jendral Sudirman, kedua pasangan ini melakukan deklarasi di Posko Pengabdian.(5/9/2020)

Terlihat ribuan warga hadir mengantar pasangan pemilik tagline Kacamatayya ini yang terus berdatangan di lokasi deklarasi.

Tomy satria melakukan sungkeman kepada keluarga dan orang tua Sebelum keluar rumah menuju tempat deklarasi.

Ketua Relawan Kacamatayya Fahidin HDK “Hari ini kita akan long march dari posko pengabdian ke KPU, Dan kami tetap pastikan bahwa kami akan berjalan damai,” katanya.

Usai Sungkeman Tomy melangkahkan kaki keluar rumah dengan rupa yang bersahaja dan berseri-seri sambil menyapa para relawan, Dari pantauan, restu dan doa orang tua, mertua, keluarga dan istri ikut mengantar Tomy Satria keluar rumah.

Dalam sapaannya “Terus semangat, terus mengabdi,” kata Tomy Satria. Kemudian secara bergantian relawan mengajak dirinya foto bersama. (Kasmad/Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.