Dalam Peringatan HGN, SMAN 1 Taruna MadaniJawa Timur Melaksanakan Upacara Dengan Pengajar Sebagai Petugas

BERITA

Kejutan yang diberikan siswa kepada pengajar yang diwakili ketua OSIS.

PASURUAN, Harnasnews — SMAN 1 Taruan Madani Jawa Timur2 melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional yang digelar di halaman sekolah dengan konsep pemandangan menarik pada tahun ini. Semua petugas upacara dari para pengajar di SMAN 1 Taruna Madani pada Senin (27/11/2023).

Mulai dari protokol, pemimpin upacara, pengibar bendera, pembaca UUD, pemimpin barisan, petugas ikrar, hingga pembaca doa serta dirigen kesemuanya adalah Bapak/Ibu Guru SMAN 1 Taruna Madani Jawa Timur.

Para murid mengikuti upacara Peringatan Hari Guru Nasional dengan penuh khidmat dan memberikan apresiasi atas persembahan dari Bapak/Ibu Guru di sekolah termasuk dengan menjadi petugas upacara.

Adapun susunan petugas upacara SMAN 1 Taruna Madani Jawa Timur sebagai berikut :

Rico Ahmad Nugroho S.Pd sebagai Pengibar Bendera.

Silfiy AH S.Pd sebagai Pengibar Bendera.

Muhammad Wahyudi S.Pd.I sebagai Pengibar Bendera.

Seotinata Cahya Putri S.Pd sebagai Pembaca UUD 45.

Fitriyah Fitrotin S.Pd sebagai MC.

Suryo Aji Priyandoko S.Pd sebagai Pemimpin Upacara.

Sirojjuddin Bachri Roji S.Pd sebagai Ajudan.

Aji Abdul Rohman S.Ag, S.Pd.I, MM sebagai Pembaca Doa.

Ahmad Dzia’uddien S.Pd sebagai Peleton.

Akhmad Anwar S.Pd sebagai Peleton.

Akhmad Jimmy Subarkah S.Pd sebagai Peleton.

Merna Kunthi P S.Pd sebagai Dirigen.

Sutjahjono Prahendra S.Pd sebagai Perwira Upacara.

Selepas upacara, para murid yang diwakili oleh OSIS memberikan kejutan dengan memberikan selamat para para guru, sebagai tanda terima kasih atas dedikasi para guru SMAN 1 Taruna Madani atas perhatian, kesabaran, serta keikhlasan membersamai proses belajar mereka di sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Taruna Madani Jawa Timur H. Imron Rosidi ditemui usai melaksanakan upacara mengatakan, sebagai bentuk kepedulian guru kepada siswanya dan sebagai rasa solidaritas yang tinggi, maka pada Hari Guru Nasional ini bapak ibu SMAN 1 Taruna Madani yang menjadi petugas upacara.

“Cuaca sedikit mendung membuat suasana upacara peringatan HUT ke 78 HGN 2023 ini menjadi sedikit sendu tetapi tetap khidmat. Semua petugas melaksanakan tugas dengan baik. Bisa dijadikan tauladan bagi anak-anak semua,” jelas Kepala Sekolah.(Hid/Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.