Dandim 0507/Bekasi Sambut Kedatangan Pj Walikota Di Makodim

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sepekan menjabat sebagai PJ Walikota Bekasi, Raden Gani Muhamad terus lakukan komunikasi dan konsolidasi kepada unsur Forkopimda.

Raden Gani Muhamad beserta jajaran kali ini menyambangi Markas Kodim 0507/Bekasi Jl.Jenderal Sudirman, kelurahan Kranji, kecamatan Bekasi . Kedatangan mereka disambut langsung Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait beserta jajaran.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., Beserta para perwira Staf Jajaran sambut kedatangan Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, Ke Makodim 0507/Bekasi, Jl.Jend Sudirman, kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Selasa (26/9/2023).

Dalam kunjungannya Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad, turut didampingi oleh Asisten Perekonomian Dwi Andyarini, Asisten Pemerintahan Lintong Dianto Putro, Asisten Pembangunan Inayatullah, dan Staf Ahli Wali Kota Marisi.

Tujuan Pj Wali Kota Bekasi sambangi Markas Kodim 0507/Bekasi ialah untuk bersilaturahmi membangun sinergitas bersama dalam mewujudkan Kota Bekasi akan nyaman dalam tingkat keamanannya.

R. Gani Muhamad menyampaikan, silaturahmi hari ini tentunya bertujuan untuk bersama-sama mengenal lebih dekat lagi dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA) guna membangun kekompakan kekeluargaan bersama-sama.

“Insya Allah silaturahmi perdana ini tentunya untuk bisa berkolaborasi bersama, nantinya juga saya akan terus bersilaturahmi bersama unsur forkopimda yang lain belum sempat bersilaturahmi agar sinergitas baik tetap terjalin,” ungkap Pj. Wali Kota.

Unsur FORKOPIMDA mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat serta stabilitas daerah bagi kelancaran pembangunan daerah, untuk itu Pj. Wali Kota Bekasi pun menyampaikan terima kasih dan meminta terus dukungan guna meningkatkan pembangunan di Kota Bekasi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya di dalam menjaga stabilitas keamanan baik, mudah-mudahan sinergitas antara FORKOPIMDA bersama Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan lagi sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif guna melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi,” tutup R. Gani.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0507/Bekasi Kol. Arm Rico Ricardo Sirait menyampaikan kesiapan Kodim 0507/Bekasi dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kodim 0507/Bks siap mengamankan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serempak di wilayah Kota Bekasi dan berharap kerjasama dengan tiga pilar untuk selalu bersinergi,” ungkap Dandim Kolonel Arm Rico

Lebih lanjut, Kolonel Rico Ricardo mengatakan, bahwa Kodim 0507/Bks akan membantu Pj Wali Kota Bekasi dalam hal pembinaan masyarakat secara teritorial.

“Dalam hal ini melakukan pendekatan secara persuasif dan kegiatan kegiatan yang bermanfaat langsung kepada masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.