Dandim 1607 Sumbawa Gelar Panen Jagung

Nasional

Dandim juga menjelaskan bahwa lahan Demplot seperti ini telah dikembangkan di Makodim 1607/Sumbawa dengan memanfaatkan lahan kosong. “Bukan hanya jagung, kita juga mengembangkan tanaman lainnya seperti salah satunya budidaya Pepaya California,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan, “Dalam kegiatan Panen Jagung ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Panen Raya ini merupakan wujud nyata peran TNI dalam meningkatkan Ketahanan Pangan di wilayah,” Ujar Letkol Kav Rudi Kurniawan.

Adapun yang Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han), Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat, S.Sos., Pasi Ops Kodim 1607/Sumbawa Lettu Inf Lalu M. Said, Pasi Pers Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Robert Pattipeilohy, Pasi Log Kodim 1607/Sumbawa Kapten Inf Iriyanto, Pasi Ter Kodim 1607/Sumbawa Lettu Inf Bambang Irawan, Danunit Inteldim 1607/Sumbawa Letda Inf Martiam serta para anggota Makodim 1607/Sumbawa.(Man/R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.