Rumah Terbakar, Pasutri Tewas Terpanggang

Korban Tewas Berpelukan di Bawah Tangga Rumahnya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – H+4 lebaran, musibah menimpa sepasang suami istri Suwardi (70) dan Suparni (60) yang ditemukan tewas berpelukan dibawah tangga rumahnya diJalan Melati Ujung 4 no 435/436, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (17/5).

Pasangan tersebut tewas setelah terjebak di rumahnya yang terbakar pada Senin pagi. Berdasarkan keterangan warga api pertama kali dilihat oleh pedagang yang sedang melintas sekitar pukul 02.00 WIB. Api dengan asap membumbung terlihat dari rumah korban. Alhasil, korban yang sedang tertidur lelap langsung terbangun dan berhamburan keluar berusaha mematikan api yang sudah mulai membakar rumah dua lantai tersebut.

Dengan alat seadanya api malah nambah membesar dan membakar rumah lainya milik Muhammad Syah. Beruntungnya keluarga dia sempat melarikan diri dan melaporkan kepada petugas pemadam kebakaran.

“Api masih membesar dan petugas damkar datang langsung mematikan api tersebut,” kata Andi (35) tetangga korban.

Petugas yang mendapatkan informasi itu, langsung mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan dalam waktu beberapa jam api berhasil dijinakan. Sayangnya dalam peristiwa itu, pensiunan PT Tancho tersebut sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi hangus terpanggang. Jasad dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyidikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.