Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M.,Hadiri Pisah Sambut Kapolres Salatiga

Nasional

Salatiga, Harnasnews.com  – Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., hadiri acara pisah sambut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, bertempat di kediaman rumah dinas wali kota Salatiga, Jl Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (18/08/2021).

Dalam sambutannya, wali kota Salatiga H. Yulianto SE.MM, menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota Salatiga mengucapkan terimaksih dan memberikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian AKBP Rahmad Hidayat selama bertugas di kota Salatiga.

Wali kota Salatiga mengungkapkan sosok AKBP Rahmad Hidayat saat bertugas, mampu menjalin komunikasi dengan baik dengan Forkopimda maupun masyarakat kota Salatiga sehingga kondisi daerah ini sangat kondusif terkendali dengan aman.

“Oleh karena itu, saya wali kota Salatiga dan pemerintah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada AKBP Rahmad Hidayat, selamat bertugas di tempat yang baru, sukses selalu dalam karir dan mampu berprestasi lagi kedepannya. Dan selamat kepada AKBP Indra Mardiana sebagai Kapolres baru, saya ucapkan selamat datang di kota Salatiga”,ucap Yulianto.

Sementara itu AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan terimakasih atas kerjasama kepada pemerintah kota Salatiga selama menjabat Kapolres, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan selama bertugas di kota Salatiga, berharap silaturahmi diantara kita tetap terjaga walaupun tidak lagi berdinas di sini”,ucapnya seraya mohon pamit.

Hadir dalam kegiatan tersebut, wakil wali kota Salatiga, ketua DPRD, Dandim 0714/Salatiga serta Forkopimda. Kegiatan pisah sambut Kapolres Salatiga tersebut dilaksanakan secara sederhana, namum tetap khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(bud/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.