Danrem 163 Wira Satya Ingatkan Netralitas TNI Dan Penerapan Prokes

Selanjutnya Danrem kembali mengingatkan semua pihak bahwa Pilkada Serentak Tahun 2020 ini dilaksanakan dalam situasi Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih rentan terjadi penularan. Untuk itu kepada semua pihak baik penyelenggara Pilkada maupun masyarakat atau siapapun yang terlibat harus petuh dan bertanggung jawab dalam penerapan protokol kesehatan atau Prokes terkait COVID-19 dengan menerapkan pola 3M yang selama ini sudah sering dan terus-menerus disosialisasikan kepada masyarakat.

Keberhasilan Pilkada tidak hanya dalam konteks mampu menghasilkan pemenang atau pemimpin secara demokratis tetapi dalam kondisi saat ini tentunya tidak akan menimbulkan penularan COVID-19. Artinya pelaksanaan Pilkada tidak menjadi kluster baru penularan COVID-19.

Danrem sangat meyakini seluruh unsur penyelenggara Pilkada dan masyarakat di wilayah Kabupaten/Kota di Bali yang melaksanakan Pilkada sudah memahami dan bertanggung jawab untuk hal tersebut.

Akhirnya, Danrem berharap kepada seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilih secara baik dengan menggunakan hati nurani untuk memilih pemimpin terbaik yang nantinya akan mampu membawa kesejahteraan masyarakat.

“Ayo datang ke TPS, gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jaga keamanan dan kondusifitas wilayah serta ingat penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan pola 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan serta terapkan menjaga jarak atau phisycal and social distancing”, pungkasnya.(BUDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.