Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Bangka Barat Laksanakan Sholat Jumat Keliling

Polri

BangkaBarat,Harnasnews.com – Dalam rangka upaya menghimbau tentang protokol kesehatan, serta menjaga kamtibmas, meningkatkan kemitraan antara Polisi dan masyarakat Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K beserta jajarannya melaksanakan Sholat Jum’at Keliling di Masjid Darul Muttaqiin, Jl. Raya Peltim Kel. Sungai Baru Kec. Muntok Kab. Bangka Barat. Jum’at (29/1/2021).

“Kegiatan ini tidak lain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan ukhuwah islamiyah, di kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker di tengah pandemi Covid 19 tidak lain untuk keselamatan diri kita sendiri” tutur Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama memberantas narkoba

“Saya minta masyarakat untuk bekerja sama dalam memberantas narkoba, terutama kita harus menjaga generasi muda kita agar terhindar dari Narkoba, dan apabila mendapatkan informasi mengenai Narkoba harap segera melaporkan ke polisi, dengan seperti itu kita telah sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Kapolres Bangka Barat.

Selanjutnya usai kegiatan itu Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya membagikan sembako sebanyak 50 paket beras kepada jamaah Masjid Darul Muttaqiin. (Ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.