Demokrat Ragukan Para Mantan Kader Bisa Gelar KLB

JAKARTA, Harnasnews.com – Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyarankan agar para  mantan kader sekaligus kader aktif Demokrat tak terlibat upaya menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Ia merasa upaya itu tergolong pemaksaan politik.

Herzaky meragukan wacana KLB Demokrat yang dikabarkan berlangsung bulan ini. Menurutnya, para mantan kader Demokrat yang menggaungkan KLB sudah tak punya hak lagi membawa nama Demokrat.

“Jika ada mantan kader kami yang mengklaim KLB tinggal pelaksanaan saja, maksudnya KLB partai mana, ya? Kalau KLB Partai Demokrat, sudah pasti tidak ada itu,” kata Herzaky dalam keterangan pers yang diterima Republika pada Rabu (3/3).

Herzaky mengklaim Partai Demokrat berada dalam kondisi yang solid. Ia menyampaikan para pemilik suara di berbagai tingkatan berkomitmen mendukung kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Mereka tahu, bergabung dengan segelintir pelaku GPK-PD yang didukung oknum kekuasaan, bukannya membuat Partai Demokrat semakin baik, melainkan malah membuat tren elektabilitas dan nama baik Partai Demokrat yang sedang meningkat pesat, bisa hancur,” ujarnya, dilansir dari republika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.