Dewan Pimpinan Cabang LSM-LPKAN Indonesia Giat Santunan Anak Yatim

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Ketua DPC Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN), wilayah Kabupaten Pasuruan menggelar giat acara santunan kepada puluhan Anak Yatim di Bulan Ramadhan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, merupakan sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian antar sesama dan rangkaian agenda acara peresmian Kantor seketariat lembaga pengawas kinerja aparatur negara (LPKAN) Indonesia DPC Kabupaten Pasuruan.

Dalam rangkaian kegiatan santunan Anak Yatim, dan peresmian Kantor seketariat tersebut dipimpin Ketua DPC, didampingi Sekretaris, serta juga diikuti jajaran anggota pengurus LPKAN, yang bertempat di Kantor sekretariat DPC LPKAN, tepatnya di Dusun Kerawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pada hari Kamis (14/04/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPC LPKAN Nur Chasan didalam isi sambutanya menyampaikan terimakasih kepada para institusi yang ikut turut serta membantu, dan juga berharap pada para jajaran anggota dengan diresmikannya kantor sekretariat ini diharapkan bisa optimal melaksanakan program-program yang telah ditetapkan.

“Diharapkan dengan diresmikanya kantor sekretariat LPKAN DPC Kabupaten Pasuruan, semoga pengurus yang ada bisa lebih meningkatkan kinerja organisasi, dan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah didalam melakukan Kontrol Sosial,” tegas Chasan.

Selanjutnya, Sekretaris LSM LPKAN Abdul Muntholib juga berharap semoga keberadaan LSM LPKAN DPC Kabupaten Pasuruan ini dapat menjalankan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi masyarakat Dusun Kerawan, Desa Kedawung Wetan, Kabupaten Pasuruan. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.