Di Semarak Kemerdekaan Ke 78, Kades Nur Berbagi Kecerian Dan Kebahagian Kepada Warga

BERITA

Kepala Desa Gerongan, Nur Hasyim saat membuka acara. (Foto: Abdul Wahid/Harnasnews.com)

PASURUAN, Harnasnews – Pemerintah Desa (Pemdes) Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 menggelar puncak acara, dengan pembagian hadiah Doorprize pada Sabtu (26/08/2023).

Acara yang dilaksanakan merupakan puncak acara dalam memeriahkan hari Kemerdekaan RI Ke 78, dengan memeberikan kupon berhadiah kesetiap warga Desa Gerongan yang terbagi dalam 4 Dusun.

Kepala Desa (Kades) Gerongan, Nur Hasyim membeberkan,kegiatan ini merupakan Puncak acara dari seluruh acara yang telah di gelar oleh Pemerintah Desa Gerongan dalam memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 78.

“Hari ini kami dari Pemdes Gerongan menggelar pembagian Doorpreze kepada warga dengan bentuk pengundian kupon yang telah di bagikan kepada warga,” tutur Kades Gerongan.

Diketahui bahwasannya, Pemdes Gerongan telah menggelar beberapa kegiatan dalam ikut memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 78, yakni Tasyakuran, Festival Banjari dan berbagai macam lomba-lomba yang dilaksanakan serentak di setiap Dusun.

“Selain memeriahkan Kemerdekaan, ini juga wujud syukur kami atas kemerdekaan yang saat ini bisa dirasakan, berkat perjuangan para pahlawan terdahulu, kami telah melaksanakan kegiatan mulai 18 sampai 20 Agustus lalu,” ungkap Nur Hasyim.

Dalam acara Kades Gerongan, Nur Hasyim bersama jajaran Pemdes telah menyiapkan 200 hadiah, adapun hadiah yang telah disiapkan berupa 2 unit Sepeda Gunung,2 Unit Sepeda Mini, 3 buah Kulkas, 1 buah TV LED 22 Inch, Mesin Cuci, Spring Bed Jumbo, dan berbagai hadiah lainnya.

“Inti dari semua acara, saya pribadi ingin berbagi serta memberikan kebahagian kepada sekuruh warga di moment Kemerdekaan RI Ke 78, karena itu prinsip kerja saya bersama jajaran Pemdes Gerongan,” imbuh Nur.

Muhammad (42) yang merupakan salah satu warga Desa Gerongan, sangat mengapresiassi atas acara yang telah digelar oleh Pemdes Gerongan. Serta kades Nur Hasyim yang selama menjabat menjadi Kades selalu memberikan pelayanan yang prima kepada warga.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemdes Gerongan, utamanya kepada Kades Nur Hasyim yang selama memimpin menjadi Kades menjadi sosok yang santun dan selalu bisa membantu warga Gerongan tanpa pamrih,” urai Muhammad.

Dijelaskan Muhammad, bahwa Kades Nur Hasyim telah melayani masyarakat Desa Gerongan selama 2 Periode tanpa ada kendala sama sekali.

“Masyarakat selama dipimpin Kades Nur Hasyim telah merasakan banyak kemajuan, dari segi infra struktur sampai pelayanan Pemdes yang sangat prima dalam membantu segala bentuk pelayanan,” tutupnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.