Dibawah Kepemimpinan Ade Puspitasari, DPD Golkar Kota Bekasi Solid Dukung Airlangga Capres

JAKARTA, Harnasnews.com – Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi berkomitmen untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada tahun 2024 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Golkar Kota Bekasi Daryanto mengungkapkan, pihaknya tegak lurus dengan kebijakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa keputusan partainya telah final untuk mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan Ketua Bapilu DPD Golkar Kota Bekasi itu sekaligus membantah adanya klaim dari salah seorang yang mengaku sebagai Kader Golkar Kota Bekasi yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres  2024 mendatang.

Daryanto menegaskan bahwa ia tidak kenal dengan orang yang mengatasnamakan sebagai Keder Muda Partai Golkar yang saat ini telah membentuk Sahabat Ganjar Kota Bekasi.

“Pengurus Golkar Kota Bekasi tidak ada yang kenal dengan orang yang mengatasnamakan dirinya sebagai Kader Muda Partai Golkar sebagai Sahabat Ganjar. Sebab terkait dengan Capres, DPD Golkar Kota Bekasi sudah final mendukung Airlangga Hartarto untuk maju pada Pilpres mendatang. Saat ini kami fokus mensosialisasikan partai dan Ketum kami,” ujar Daryanto kepada Mediakarya, Minggu (12/12/2021).

Daryanto juga menduga ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan menjual nama Rahmat Effendi sebagai kader senior Partai Golkar dan Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Partai Golkar yang memiliki legitimasi yang sah agar suasananya kembali keruh.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan bahwa partainya hingga saat ini telah final mendorong Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Agus mengatakan pihaknya tak ambil pusing kendati elektabilitas Airlangga masih di rendah menurut hasil beberapa lembaga survei. Sebagai partai besar, menurut dia, pilihan mengusung Airlangga selalu Ketum Partai merupakan pilihan rasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.