Didampingi Wakapolres, Dirut PT. MSA Siap Akomodir Pedagang Tak Mampu

BEKASI, (Harnasnews.com) – Di tengah proses relokasi pedagang pasar Jatiasih, Direktur Utama PT. Mukti Sarana Abadi Rudi Rosadi memberikan testimoni dihadapan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal. Dalam pernyataannya, Rudi berjanji akan mengakomodir pedagang yang tidak mampu membayar lapak atau kios.

“Bagi para pedagang yang tidak mampu atau pedagang yang ingin masuk TPS kami persilahkan yang backgroundnya memang, tolong buatkan surat keterangan tidak mampu cukup dengan pernyataan RT dan RW datang ke PT kami, masalah KTP dan KK atau syarat lainnya itu nanti di marketing kami,” ujar Rudi Rosadi di Jatiasih pada Senin (31/08).

Didampingi Humas PT. MSA Buddy Aryanto dan Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, Rudi menyebutkan bahwa sebelumnya sudah pernah dilakukan dialog dengan pedagang di kelurahan Jatiasih pada tanggal 27 Agustus lalu.

“Intinya mari kita duduk bareng, dan kota sama sama menjalani revitalisasi ini,” pungkas Rudi.

Sementara itu, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal mendukung langkah Dirut PT. MSA tersebut dan berpesan kepada para pedagang untuk ikut serta mendukung proses revitalisasi agar semua berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu yang keberatan dengan relokasi, untuk kepentingan kemajuan pasar Jatiasih ini, tentunya kita harus bekerjasama dan mendukung revitalisasi ini,” ujar Wakapolres

Leave A Reply

Your email address will not be published.