Diduga Bunuh Diri, Polsek Gayungan Sigap Amankan Lokasi Dan Evakuasi Korban

Surabaya, Harnasnews.com – Polsek Gayungan telah mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban kecelakaan di Rel Kereta api Depan SMK Negeri 3 Jalan A. Yani Surabaya, pada hari Minggu (08/12/2019), sekitar pukul 15.34 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Hedjen Oktianto, S.H., menyampaikan pada media Harian Nasional News, korban bernama, Imam Sugianto, (Pria) Asal sidoarjo.

Menurut saksi disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hedjen menjelaskan, awalnya Korban berjalan kaki melintasi jembatan sungai kecil menuju Rel Kereta api,

“Disaat bersamaan, ada Kereta Api berjalan dari arah utara ke selatan, seketika itu juga korban mengetahui kalau ada kereta Api sedang lewat dari arah utara menuju ke selatan,” sambung Hedjen.

Masih kata Hedjen, kepada korban, saksi di sekitar TKP sudah memperingatkan dengan cara berteriak-teriak kalau ada kereta api lewat, namun saat kereta api sudah dekat dengan korban kejadian tidak terhindarkan.

Seketika itu juga korban langsung loncat dan berdiri diatas Rel kereta api sambil membentangkan kedua belah tangannya. Hal ini membuat tabrakan tak terhindarkan, dan mengakibatkan korban terpental tewas dilokasi kejadian.

“Setelah mendapat laporan dari warga sekitar, Unit Reskrim Polsek Gayungan segera mendatangi lokasi kejadian, diawali dengan mensterilkan lokasi dari jangkau warga yang ingin menyaksikan korban dari dekat, serta melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Disamping itu, petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan dari sakunya ditemukan sepucuk surat wasiat yang berisi nama korban dan pesan untuk agar menghubungi keluarga korban serta Beberapa No. HP keluarga korban.

“Adapun hasil olah TKP, korban diduga mempunyai riwayat sakit Hernia. Selanjutnya korban di bawa ke RS. Dr. Soetomo guna dilakukan Pemeriksaan medis,” pungkas Hedjen. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.