iklan

Diduga Mabuk Berat, Oknum Satpol PP Kota Bekasi Terkapar Di Pinggir Jalan

KOTA BEKASI, (Harnasnews.com) – Polisi menemukan seorang pria tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir di parit samping Kampus Universitas Islam 45 Kota Bekasi, pada Selasa dinihari (16/03).

Berdasarkan dengan berbagai penemuan barang yang diduga milik pria tersebut, ia adalah seorang anggota Satpol PP. Hal tersebut terlihat dari sebuah kartu identitas anggota Satpol PP milik korban serta helm dengan tulisan Satpol PP.

Pantauan di lokasi, korban saat ditemukan dalam posisi terlentang dan masuk ke dalam parit. Terlihat juga sebuah kendaraan berjenis Vario berplat nomer B 4787 KHM terparkir tak jauh dari lokasi korban ditemukan yang diduga milik korban.

Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang menjelaskan, pada saat tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota melintas di samping Unisma Kota Bekasi, ditemukan satu buah motor yang terparkir di pinggir jalan.

“Saat melakukan pengejaran aksi balap liar di jalan Chairil Anwar, kita temukan motor yang terparkir di jalan samping Unisma. Setelah dilakukan pencarian pemilik motor, kita temukan seseorang yang sudah tergeletak di parit,” kata Bambang, kepada media, Selasa (16/3).

Pada saat ditemukan oleh Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, korban dalam kondisi mabuk parah dan tak sadarkan diri.

“tidak sadarkan diri, kemudian diupayakan oleh Tim Patriot untuk diangkat lah orang ini dari got (parit) untuk mencari bantuan agar dilarikan ke rumah sakit umum Bekasi,” jelasnya.

Pada saat pengecekan pada diri korban dan juga kendaraannya, ditemukan Kartu Anggota Satpol-PP Kota Bekasi. Korban tersebut bernama Iman Wahyudi yang menjabat sebagai Pelaksana di Satpol-PP Kota Bekasi.

“Yang mana terdapat di situ, ada satu instansi yang di duga seorang anggota Satpol-PP Kota Bekasi,” ucap Bambang.

Selain menemukan identitas korban, juga ditemukan beberapa jimat pada dompet korban. Namun, di lokasi kejadian tidak ditemukan benda-benda yang berbahaya.

Untuk selanjutnya, pria bertubuh tambun tersebut langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.