Diduga Meninggal Karena Kecapaian, Lord Rangga Kini Dalam Kenangan

JAKARTA, Harnasnews – Jagad hiburan dikejeutkan dengan kabar meninggalnya Rangga Sasana alias Lord Rangga pada Rabu (7/12/2022) pukul 05.39 pagi. Betapa tidak, sosok yang sempat kontroversi dengan pernyataannya yang kerap mengundang sejuta tanya ini pergi untuk selamanya.

Redaksi Harnasnew beberapa buan lalu saat pria yang memiliki nama asli Edi Raharjo mengadakan kunjungan ke salah satu kecamatan di Kabupaten Brebes sempat bincang-bincang dan mantan Petinggi Sunda Empire ini berucap bahwa dirinya berkeinginan membina club bola dalam rangka sumbangsih Lord menggali potensi pemain muda.

Salah satu Tim Harnasnews juga kaget saat diberitahu bahwa sosok yang sering mengomentari soal pentingnya perdamaian dunia itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.39 (tadi pagi). Sebelumnya Lord Ranga juga pernah diundang di studio Harnasnews sebagai tamu podcast bisikmamu. Dan tim berhasil mewawancarainya terkait dengan latar belakang Lord, kemudian pembahasan tatanan dunia baru.

Rangga Sasana alias Lord Rangga saat menjadi tamu di podcast bisikmamu (Bicara asik sama kamu)

 

Seperti diketahui, bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhirnya Lord Rangga sempat dirawat di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Lord Rangga sempat aktif mengunggah beberapa video di laman Instagram-nya.

Terakhir, ia mengunggah Insta Story sketsa wajahnya di akun yang bertuliskan ‘Sang Pemangku Bumi dan Pemimpin Dunia Tatanan Baru’ tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.