Digelar Musprov Luar Biasa Cabor Squash, Diah Srikandi Suyasa Sebagai Ketua Masa Bhakti 2023-2027

 

DENPASAR,Harnasnews – Persatuan Squash Indonesia (PSI) Provinsi Bali menggelar acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Luar Biasa untuk pembentukan formatur kepengurusan masa bhakti 2023-2027 di Gedung Pancasila, Renon, pada Selasa (18/4).

Srikandi PDI Perjuangan Dr. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi W.S, SE, MM yang juga sebagai anggota DPRD Bali sebagai Penerima Mandat oleh Ketum Pengurus Besar (PB) PSI Pusat Prof Dr Hj. Sylviana Murni untuk nantinya meneruskan kepengurusan yang baru.

Mengingat perkembangan dunia olah raga sangatlah penting untuk nantinya bisa terus merealisasikan prestasi baik ditingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional.

“Saya selaku Ketua bersama pengurus yang baru sesuai mandat yang telah diberikan oleh PB PSI Pusat akan berusaha maksimal dalam mendulang prestasi di cabang olahraga (cabor) Squash ini,” kata Diah Srikandi Suyasa.

Sembari menyampaikan, setelah acara Musprov luar biasa ini dilaksanakan, maka kami akan mempersiapkan Pelantikan Pengprov Bali masa Bhakti 2023-2027.

“Sebelum dilaksanakan Musprov luar biasa ini, kami dari PSI Bali sudah berkordinasi dengan KONI Bali terkait masukan dan saran. Intinya kita di PSI Bali akan kembali membangkitkan cabor Squash ini,” ucapnya.

Diah Srikandi Suyasa juga menyampaikan kalau cabor Squash nantinya akan terus disosilisasikan ke sekolah, supaya cabor Squash ini nantinya bisa lebih diminati oleh generasi muda. Dan juga pembinaan Atlet agar bisa mengikuti Pra PON bulan Agustus 2023 ini.

“Olah raga Squash adalah olah raga tenis dinding yang dimainkan di dalam ruangan, dan saat ini lapangan olah raga Squash baru ada di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua Beach Hotel, ada jg di Sanur dan Canggu tambahnya.

Sementara I Gusti Agung Susrama selaku KONI Bali menyampaikan rasa terima kasih sudah bisa diundang dalam acara Musprov Luar Biasa PSI Bali ini.

Dengan adanya kepengurusan yang baru di PSI Bali akan lebih mampu mendulang dan meningkatkan prestasi baik ditingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional nantinya.

“Semoga olah raga Squash akan terus diminati masyarakat luas, dan tidak lupa juga untuk sedikit menyampaikan kepada Ketua PSI Bali agar terus bisa berkordinasi dengan KONI Bali terkait kemajuan serta peningkatan prestasi,” pungkasnya.(cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.