Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Sadar Pajak, Pemkab Bogor Gandeng Samsat Cibinong

BOGOR, Harnasnews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kolaborasi dengan Samsat Cibinong untuk meningkatkan kesadaran taat pajak salah satunya melalui layanan Pajak Keliling atau Samsat Ngabuburit yang rutin dilakukan setiap Minggu Sore selama bulan Ramadhan yang berlokasi di Stadion Pakansari Cibinong dari pukul 16.30 WIB s/d 17.30 WIB.

Kepala P3DW Kabupaten Bogor, Yadi Cahyadi mengatakan, bahwa Samsat Ngabuburit dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan pajak kepada masyarakat serta untuk meningkatkan kesadaran taat pajak di kalangan masyarakat Kabupaten Bogor. Melalui Samsat Ngabuburit layanan pajak yang tersedia yakni pelayanan pajak tahunan, dan pengesahan.

“Selama bulan puasa kita terus buka pelayanan Samsat Weekend atau Samsat Ngabuburit, di Stadion Pakansari. Kami bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait, seperti Bappeda Provinsi, Polres Bogor, Jasa Raharja, dan Bank BJB. Kami ingin memberikan kemudahan layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ungkap Yadi Cahyadi saat melakukan live streaming di Radio Teman 95,3 FM bersama penyiar Abah UUS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.