Dihadiri Sejumlah Wartawan Senior, PWI Bogor Gelar Halal

BOGOR, Harnasnews – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, perkuat kebersamaan dan kekompakan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar acara Halal Bihalal yang berlangsung di Sekretariat PWI Kompleks Perkantoran Pemda Jl.Bersih nomor 1 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at 20 Mei 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bayu Rahmawanto selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bayu Rahmawanto, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Deni Humaedi, Perwakilan PWI Kota Bogor serta seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto mengatakan dengan adanya giat halal bihalal ini bisa mempertemukan kita semua untuk saling bersilaturahmi bermaaf-maafan di momentum Hari Raya Idul Fitri ini.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Kabupaten Bogor atas undangannya. Setelah kita melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri, di acara Halal Bihalal ini semoga kita semua kembali Fitrah dan terlepas dari segala dosa aaminnn,” ucap Bayu.

Mewakili Pemerintahan Kabupaten Bogor, Saya berharap PWI bisa bekerjasama dan ikut berperan serta membangun dan memajukan Kabupaten Bogor, ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.