Diresmikan Kajagung, PT AMKA (Persero) Sukses Bangun Kantor Kejati DKI

JAKARTA, Harnasnews – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kini telah memiliki gedung baru yang sangat representatif dibangun dengan biaya seluruhnya dari dana APBD Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam perjalanan pembangunan Gedung yang dikerjakan oleh PT Amarta Karya (Persero) itu sempat mengalami masa krisis ekonomi, krisis kesehatan akibat hantaman Pandemi COVID -19 hingga pemerintah merefocusing hampir seluruh anggaran Pembangunan untuk penanggulanan bencana dan penanganan Pandemi COVID-19.

Namun demikian, pembangunan ini tetap berjalan karena menjadi landmark dari wajah penegak hukum di mata masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta sehingga sudah barang tentu dengan penguatan sarana dan prasarana yang lebih representatif melalui Gedung Kantor Kejati DKI Jakarta yang sudah dibangun oleh perusahaan plat merah tersebut.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami selaku kontraktor pelaksana dalam membangun Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sebagaimana dalam sambutan dari Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yaitu Bapak Reda Manthovani bahwa diharapkan dengan Gedung Kantor baru ini dapat memberikan pelayanan yang semakin prima dan lebih baik,” ujar Corporate Secretary, Brisben Rasyid seperti dalam keterangan persnya, Rabu (27/9/2023).

Dalam acara peresmian tersebut, Jaksa Agung Republik Indonesia Bapak ST Burhanuddin turut menyampaikan apresiasi atas Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang merupakan wujud dukungan dari masyarakat yang mengidamkan pelayanan hukum yang berkualitas, tegas dan tidak pandang bulu dalam penegakan hukum.

Gedung Kejati DKI Jakarta ini terdiri dari 16 lantai dan 1 basement serta fasilitas Iainnya untuk menunjang karyawan Kejati DKI Jakarta dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk Masyarakat DKI Jakarta.

Acara peresmian ini turut dihadiri Oleh Jaksa Agung RI, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Panglima Kodam Jayakarta, Kepala Kepolisian Daerah DKI Jakarta, Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Para Pejabat Eselon Il di Lingkungan Kejaksaan Agung dan Para Kepala Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta jajaran.

Sedangkan dari PT Amarta Karya (Persero) dihadiri Oleh Direktur Utama dan didampingi Oleh Corporate Secretary.

Suksesnya pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta merupakan salah satu wujud nyata kontribusi PT Amarta Karya (Persero) sebagai salah satu BUMN Karya dalam pembangunan nasional sesuai moto BUMN untuk Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.