Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan Berikan Apresiasi Kepada Rutan Bangil

PASURUAN, Harnasnews – Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi (Dirkeswat) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Elly Yuzar melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil, pada hari Jumat (15/09/2023).

Kunjungan Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan, Elly Yuzar dalam rangka memonitoring, evaluasi, serta melakukan peninjauan sarana dan Prasarana kebutuhan dasar bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Rutan Kelas IIB Bangil (Rutan Bangil).

Kedatangan Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan, Elly Yuzar di Rutan Bangil disambit langsung Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh berserta jajaran pada pukul 09.00 WIB.

Disini Kepala Rutan mendampingi Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan, Elly Yuzar berkeliling seluruh lingkungan Rutan Bangil dalam melakukan monitoring.

“Ini merupakan salah satu dasar dalam memberikan pelayanan yang prima dengan memonitoring sarana dan prasarana yang ada, supaya WBP bisa mendapat haknya yang telah dijamin oleh negara,” ujar Elly Yuzar.

Terdapat dua hal menjadi fokus dari Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan, Elly Yuzar dalam kunjungan ke Rutan Kelas IIB Bangil, yakni hak-hak dasatr WBP. Diantaranya terntang pelayanan kesehatan dan pelayanan makanan bagi WBP di dalam Rutan.

“Saya memeberikan apresiasi terkait klinik serta dapur yang ada didalam Rutan Kelas IIB Bangil, saya harap apa yang telah berjalan dengan baik bisa dipertahankan demi menjaga kenyamanan para WBP,” puji Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh sangat berterima kasih atas kunjungan serta beberapa evaluasi yang telah diberikan oleh Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan, Elly Yuzar.

“Saya pribadi sangat berterimakasih atas kunjungan serta beberapa evaluasi yang telah diberikan oleh Dirkeswat Ditjen Pemasyarakatan, ini merupakan salah satu semangat bagi kami yang ada di Rutan Bangil agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” pubgkas Sobirin.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.