Diskominfo Kabupaten Bogor Jalin Kerjasama Dengan Diskominfosantik Kabupaten Sukabumi

BOGOR, Harnasnews- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor lakukan rapat koordinasi sekaligus melakukan Perjanjian Kerjasama antara Diskominfo Kabupaten Bogor dan Diskominfosantik Kabupaten Sukabumi terkait optimalisasi perencanaan dan tata kelola Command Center Kabupaten Bogor yang berlangsung selama dua hari 23-24 Agustus 2023, di Hambalang Kecamatan Citeureup, Kamis (24/8/23).

Plt. Asisten Administrasi (Asmin) Setda Kabupaten Bogor, Benny menyatakan, syukur atas terselenggaranya kerjasama antara Bupati Sumedang dengan Plt. Bupati Bogor ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor dengan Diskominfosantik Kabupaten Sumedang.

“Semoga perjanjian kerjasama ini bisa diaplikasikan dengan baik oleh kedua belah pihak, untuk mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” terang Asmin.

Selanjutnya, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto mengungkapkan, Command Center merupakan salah satu bentuk inovasi yang bisa di berbagi pakaikan. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi pemerintah juga dapat dirasakan oleh masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.