Jelang HUT PD Ke-22 Tahun Bunda Neneng Baksos di Kampung Uka

JAKARTA, Harnasnews – HUT Partai Demokrat ke-22 tahun yang akan jatuh pada 9 September 2023 mendatang dijadikan momentum untuk menebar kebaikan dan kepedulian oleh kader partai.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari dapil 2 Jakut, Neneng Hasanah, Kamis (24/8) sore memanfaatkan HUT partai berlambang Bintang Mercy itu dengan melakukan bakti sosial di tengah masyarakat.

Ratusan paket sembako dibagikan anggota DPRD DKI tiga periode itu pada masyarakat di Kampung Uka, Semper Barat, Jakarta Utara.

“Ini merupakan kepedulian Partai Demokrat pada masyarakat di Jakarta Utara. Hal itu sesuai dengan tagline partai kami, berbagi dan peduli pada masyarakat,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda itu kepada wartawan, Kamis (24/8).

Dikatakan anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta itu, aksi baksos yang dilakukan DPC PD Pulau Seribu kali ini merupakan instruksi Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Hingga hari ulang tahun nanti, 9 September DPC PD Pulau Seribu akan melakukan serangkaian bakti sosial pada masyarakat,” paparnya.

Tidak hanya itu, sambung Neneng Hasanah. PD Pulau Seribu pun akan melakukan sejumlah kegiatan rangkaian baksos tidak hanya di Jakarta Utara, “Kita juga akan menggelar baksos di Pulau Seribu bersama pengurus DPC Pulau Seribu,” tandas loyalis AHY itu.(ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.