Diskusi Bareng Pimpinan Umum HNN Group Bersama Wartawan Biro Tulungagung

Tulungagung, Harnasnews.com – Pimpinan  Umum Media yang tergabung dalam HNN Group ,Yahman mengunjungi kantor media Harnasnews.com Biro Tulungagung,  Sabtu, (28/08/2021)

Adapun maksud dari kunjungan tersebut dalam rangka mendiskusikan tentang jenjang karir media HNN Group kedepannya. Diketahui dalam acara dilakukan sambil ngopi bareng bersama.

Pada kesempatan itu, Pimpinan  Umum Media yang tergabung dalam HNN Group  Yahman menyampaikan, Tentang bidang kajian jurnalistik memiliki kemampuan akademik, teknik dan praktis yang tinggi serta memiliki moralitas dan karakter yang kuat.

Selain itu, juga disampaikan, mengenai berbudi luhur dan bermartabat sehingga mampu bersaing dalam skala nasional maupun internasional.

Kepada wartawan dan biro di Tulungagung, Yahman juga menekankan, untuk banyak belajar secara profesional. Terlebih, bisa meneliti di bidang jurnalistik baik secara ilmiah dan sosial yang tinggi.

Yahman berharap, rekan-rekan wartawan dalam menyajikan sebuah berita yang dapat dicerna dan dipahami oleh masyarakat saat membaca berita media kita.

”Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud pertanggungjawaban sosial sebagai bagian dari semua lapisan masyarakat dan meningkatkan akademis dalam ranah jurnalistik,” tutur Pimpinan  Umum Media yang tergabung dalam HNN Group.

Dihimbau, rekan-rekan wartawan memiliki bekal pengetahuan, kemampuan teknik dan praktis yang komprehensif dalam bidang kejurnalistikan serta memiliki moralitas.

Menurutnya, karakter sebagai produk studi jurnalistik yang unggul dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Di akhir acara, Yahman menambahkan, agar kedepannya media Harnasnews.com bisa menjadikan aicon program studi Jurnalistik sebagai poros dan barometer perkembangan dunia jurnalistik secara regional dan nasional. (Mis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.