Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Menggelar Ops Cipkon 3C

POLRI

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi lalu lintas Polres Pasuruan Kota giat Ops Dakgar, sekaligus Cipkon Kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Pelaksanaan giat acara yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka antisipasi mencegah Currat, Curanmor, Curras (3C), sekaligus untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas aman, dan Kondusif.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono S, H, serta didampingi Kanit Turjawali IPDA Merdhania Pravita Shanty, dan diikuti beberapa anggota PJU yang berlangsung didepan Kantor Satlantas, tepatnya ada di Jalan Balai Kota Kelurahan Kandang Sapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari, Sabtu (28/08/2021).

Pada kesempatan itu, AKP Yudiono S,H saat dikonfirmasi menjelaskan bahwasanya tujuan giat Ops Cipkon ini dilakukan untuk menindak lanjuti informasi dari masyarakat.

“Ops Cipkon yang dilakukan ini untuk menindak lanjuti informasi dari masyarakat terkait dengan adanya truk melintas di Jalan Balai Kota, yang merupakan Jalan Perkotaan pada saat malam hari,” tegas AKP Yudiono S,H.

Tidak hanya cukup itu, hal yang sama juga telah disampaikan oleh Kanit Turjawali bahwasanya, Ops ini juga untuk lebih menertibkan kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas.

“Tujuan dari kegiatan Ops ini untuk menertibkan pengendara kendaraan bak terbuka yang telah melanggar, sehingga mengakibatkan jalan Kota menjadi rusak akibat bukan kelas jalannya serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Ipda Merdhania Pravita Shanty. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.