Ditengah Covid-19, Relawan JR Center Berbagi Takjil

SUMBAWA,Harnasnews.com – Sebanyak lima puluh (50) kotak takjil telah dibagikan oleh relawan JR Center Kabupaten Sumbawa.

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sumbawa, Moyo Utara dan Kecamatan Moyo Hilir.

Koordinator JR Center Kabupaten Sumbawa Hermansyah Idris kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa pembagian takjil diperuntukan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Sasaran pembagian takjil adalah masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19,”ungkapnya (3/5/2020).

Menurut Herman sapaan akrabnya selain pembagian takjil kepada masyarakat kurang mampu JR Center juga sudah membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

“Selain pembagian Takjil 50 kotak, relawan JR Center Kabupaten Sumbawa juga sudah membagikan ratusan masker kepada di Kabupaten Sumbawa,”tandasnya.

Lanjut Herman, dalam covid-19 ini relawan JR Center juga akan turun kemasyarakat untuk membagikan hak serupa kepada masyatakat yang kurang mampu.

“Mohon doanya. Relawan JR Center insya allah dalam waktu dekat juga akan turun kembali memberikan bantuan hal serupa,”tambah Herman.

Masih menurut Herman, JR Center Kabupaten Sumbawa insya Allah akan selalu hadir untuk meringankan beban masyarakat Sumbawa ditengan Covid-19 ini.

“Yakin dan percayalah bahwa kami akan hadir bersama masyarakat untuk melawan covid-19 ini,”sambungnya.

Dikatakan Herman, bahwa kegiatan sosial ini terlaksana berkat dukungan anggota DPR RI H. Johan Rosihan.

“Apa yang kami lakukan ini adalah dukungan dari Bapak H. Johan Rosihan anggota DPR RI Fraksi PKS,”katanya.(Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.