Dituding Tidak Ada Perhatian Kepada Warga Yang Positif Covid-19, Bucek Angkat Bicara

Covid-19

SUMBAWA,Harnasnews.com – Beredar di medsos tudingan tertuju ke wakil rakyat Dapil III Sumbawa atau Anggota DPRD Sumbawa yang seolah -olah tidak ada kepedulian kepada masyarakat terdampak covid-19 di Desa Labuhan Bontong Kec. Tarano Kab. Sumbawa.

Saat ini menuai tanggapan beragam dari kalangan politisi terutama wakil rakyat dari dapil tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Anggota Komisi I DPRD Sumbawa yakni Politisi Golkar Hasanuddin HMS, Mengatakan bahwa sebelumnya pernah mendistribusi paket sembako dan masker ke wilayah tersebut.

“Saya sebagai wakil rakyat Yang dipilih secara langsung oleh rakyat, Merasa prihatin sekali dengan adanya beredar keluhan warga lewat medsos tersebut. Alangkah baiknya melaporkan secara langsung ke kami sebagai wakil rakyat,” ujar Kang Buce Sapa akrabnya politisi golkar kepada wartawan media ini, Minggu (3/5).

Lanjut kang bucek, ia menjelaskan bahwa secara pribadi jauh-jauh hari sudah memberikan paket sembako ke warga terdampak virus (Covid-19) tersebut di Desa Lab. Bontong.

“Mungkin nilainya tidak besar, tapi saya sudah turun dan memberikan perhatian di wilayah tersebut khususnya dan secara umum daerah sumbawa wilayah timur (Dapil III Sumbawa, red),”tandasnya.

Sambungnya, dirinya sangat menyayangkan apa yang ditulis oleh warga di salah satu grouop facebook.

“Apa yang dikatakan masyarakat itu adalah tidak benar. Jadi sangat keliru jika kita tidak perihatin dengan masyarakat yang terkena covid,”tutupnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.