DPC Gerindra Kota Bogor Usulkan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo

BOGOR, Harnasnews – DPC Partai Gerindra Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kantornya yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Selasa, 10 Oktober 2023 malam.

Dari hasil Rakercab yang diikuti pengurus DPC, PAC, Sayap Partai hingga Bacaleg ini, Partai Gerindra Kota Bogor memutuskan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam menuturkan, jadi ada beberapa poin yang dibahas dalam Rakercab Partai Gerindra Kota Bogor hari ini. Di mana salah satunya yakni dibahas terkait dinamika politik saat ini.

Kemudian, pihaknya juga melihat serta memandang bahwa Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ini sekarang sejalan dengan Presiden Jokowi yang ingin Indonesia tegak lurus maju, dan tidak menginginkan pembangunannya balik lagi ke belakang.

Atas itu, berdasarkan hasil Rakercab yang dilakukan, Partai Gerindra Kota Bogor Mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Jadi alhamdulillah tadi usulan dari PAC maupun Sayap Partai dan Bacaleg, bahwa kita mengusulkan dengan waktu yang singkat ini, mengusulkan mas Gibran menjadi Wakil Presiden dengan Haji Prabowo Subianto,” kata Sopian Ali Agam kepada wartawan.

Adapun, dari hasil Rakercab ini, pihaknya akan usulkan secepatnya ke DPP dan memberikan masukan bahwa Partai Gerindra Kota Bogorsudah siap menenangkan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita siap untuk memenangkan Pak Prabowo dengan pasangannya yang kita usulkan, yaitu Mas Gibran,” ucap Sopian Ali Agam.

Disinggung apakah usulan Gibran menjadi Cawapres Prabowo Subianto hanya terjadi di Kota Bogor, Sopian Ali Agam meyakini bahwa usulan yang dilakukan pihaknya saat ini akan juga diikuti DPC-DPC Partai Gerindra se-Indonesia.

“Saya rasa seluruh DPC akan melakukan, mungkin Kota Bogor yang lebih dahulu kita adakan deklarasi usulan terkait Mas Gibran Sebagai Wapres,” ungkap dia.

“Tapi menurut informasi DPC se-Indonesia juga akan melakukan deklarasi yang sama,” tandas Sopian Ali Agam. (Agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.