DPMPTSP DKI Jakarta Raih Penghargaan Investment Award 2018

Acara penganugerahan Investment Award 2018.

JAKARTA,Harnasnews.Com –  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta kembali menuai prestasi. Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia telah menetapkan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta sebagai penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Terbaik Ketiga tahun 2018 (Investment Award 2018).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto didampingi Kepala BKPM, Thomas Trikasih Lembong kepada Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi, Kamis (12/7), di Jakarta.

“Alhamdulillah, kinerja DPMPTSP DKI Jakarta kembali menuai prestasi yang membanggakan dari BKPM RI. Ini tentunya atas dukungan dan bimbingan Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta serta hasil kerja tanpa lelah seluruh pegawai DPMPTSP DKI Jakarta,” ujar Edy.

Adapun penghargaan tersebut merupakan hasil survey dan kualifikasi terhadap 565 instansi penyelenggara PTSP Provinsi, Kabupaten dan Kota, Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB), serta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di tahun 2018.

Sedangkan sebagai Tim Penilai beranggotakan 11 Kementerian/Lembaga yang terdiri dari: Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Sekretariat Wakil Presiden, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah (KPPOD), dan BKPM.

“DPMPTSP DKI Jakarta akan terus meningkatkan kinerja terutama yang berorientasi pelayanan kepada investor, karena kami adalah wajah yang ditampilkan kepada investor saat mereka akan menanamkan modalnya di Indonesia, khususnya Jakarta” lanjut Edy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.