DPP Didesak Segera Sudahi Polemik Soal Musda Golkar Kota Bekasi

JAKARTA, Harnasnews.com –  Kompetisi jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Bekasi dinilai sangat keras dan cukup menguras energi bagi kader partai berlambang pohon beringin itu.

Direktur eksekutif Center for Public Polcy Studies (CPPS) Indonesia, Bambang Istianto menilai bahwa dinamika politik Partai Golkar Kota Bekasi cukup menarik untuk dicermati dalam kancah perpolitikan kontemporer. Di mana fenomena tersebut mencerminkan kegagalan elit didalam mengakomodasi konflik partai di tingkat lokal.

“Sebab, perebutan kepemimpinan DPD Kota Bekasi yang sudah hampir satu tahun lebih belum juga ada keputusan, kapan Musda Golkar itu akan digelar,” ujar Bambang kepada wartawan di Jakarta, (22/5/2021).

Padahal, kader maupun simpatisan Golkar berharap agar Musda segera digelar. Oleh karena itu, Bambang berharap elit Golkar dapat menyudahi polemik yang tidak produktif. “Jangan sampai kebijakan politik organisasi yang salah justru akan merugikan Partai Golkar itu sendiri,” imbuh Bambang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.