Dua Kasi Di Kejari Sumbawa Dimutasi

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) serta Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejari Sumbawa, diisi oleh wajah baru. Pergantian ini dilakukan, setelah para pejabat lama di kantor tersebut dipromosikan ke jabatan barunya.

Kasi Datun sebelumnya dijabat oleh Jeffry G Lokopessy, SH. Saat ini, Jeffry dipromosikan sebagai Kepala Cabang Kejari Buol di Lokodidi, Sulawesi Tengah. Jeffry digantikan oleh Arin Pratiwi Quarta, SH. Sebelumnya, Arin menjabat sebagai Kasubdi Pratut Seksi Pidum Kejari Praya.

Sementara Kasi PB3R, sebelumnya dijabat oleh Edy Setiawan, SH. Edy kini menempati jabatan baru sebagai Kasi Pidsus di Kejari Bima. Edy digantikan oleh Fajrin Irwan Nurmansyah, SH., MH. Sebelumnya Fajrin bertugas sebagai Kasubsi Pengamanan Pembangunan Staretegis Seksi Intelijen Kejati NTB.

Meskipun pejabat baru, Arin dan Fajrin merupakan wajah lama di Kejari Sumbawa. Sebelumnya, Arin bertugas di Seksi Pidana Umum Kejari Sumbawa. Sementara Fajrin bertugas di Seksi Intelijen Kejari Sumbawa.

Pergantian jabatan ini ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan. Upacara ini dilaksanakan di aula Kantor Kejari Sumbawa, Kamis (18/2) siang.

Dalam kegiatan itu, Kajari Sumbawa, Iwan Setiawan, SH., M.Hum mengatakan, bahwa sebelumnya Seksi Datun dan PB3R telah dikelola dengan baik oleh pejabat sebelumnya. Diharapkan, pengelolaan yang baik ini bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

“Kepada pejabat lama saya sampaikan terimakasih atas kinerja dan kontribusi selama ini di Manggis 7 (Kejari Sumbawa, red). Kinerja yang baik ini diharapkan bisa dipertahankan di tempat tugas yang baru,” singkatnya. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.