Dua Pucuk Pimpinan Polres Lumajang Diganti

Polri

LUMAJANG,Harnasnews.com – Pasca serah terima jabatan di Mapolda Jatim dua hari lalu, pucuk kepemimpinan Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur berganti.

Kepala Kepolisian Resort Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Deddy Fourry Millewa S.H S.I.K M.I.K, saat ini diganti oleh pejabat yang baru yaitu AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si.

Selanjutnya AKBP Deddy Fourry Millewa, berpindah tugas ke Mapolda Jatim, menjabat sebagai Wakil Direktur Pengamanan Obyek Vital (Wadirpamobvit Polda Jatim).

Kapolres Lumajang yang baru, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, berharap dukungan dari semua jajaran Polres Lumajang, untuk terus mengoptimalkan dan menjaga kamtibmas di masyarakat.

Perwira Polisi berpangkat dua melati itu berucap terima kasih. Menurutnya merupakan sebuah kebanggaan bisa mengabdi di Polres Lumajang. Dimana, Jawa Timur merupakan kampung halamannya.

“Tugas polisi diantaranya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan iklas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Mari berkerja sama di berbagai situasi dan kondisi, apapun yang terpenting kita bekerja dengan baik,” tutur AKBP Eka, saat melaksanakan kegiatan laporan kesatuan dalam rangka sertijab Kapolres Lumajang dari Kapolres lama ke Kapolres yang baru, di halaman Mapolres Lumajang, Jum’at (8/1/2021).

Imbuhnya, mewakili seluruh jajaran Polres Lumajang, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dedikasi Kapolres lama (AKBP Deddy – red). Kata dia, kebijakan Kapolres lama sangat luar biasa tentunya akan dilanjutkan dengan semangat.

“Bapak Wadirpamobvit adalah sahabat saya. Yang mana, beliau masih merupakan keluarga Polres Lumajang. Jadi kapan pun bisa hadir ke Polres Lumajang, pintu selalu terbuka untuk Bapak wadirpamobvit,” tukas AKBP Eka.

Diwaktu yang sama, AKBP Deddy Faury Millewa berpesan, masalah dan beban di buang dan dibuat catatan agar di tahun baru ini bisa lebih untuk memberikan rasa mengayomi dan pelindung masyarakat.

Kata dia, menjaga ketertiban masyarakat akan membawa dampak yang sangat luar biasa, masyarakat butuh atensi baik itu dalam bentuk perhatian, silaturahim, maupun berkunjung ke masyarakat.

“Saya mengajak para Kapolsek di jajaran Polres Lumajang untuk mendukung program dari Kapolres yang baru,” pungkasnya ,(Heri).

Leave A Reply

Your email address will not be published.