Kepedulian Satlantas Polres Pasuruan Kota Terhadap Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan Anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota, melaksanakan giat pembagian masker, serta pembagian Bantuan Sosial Jum’at Berkah diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Pelaksanaan kegiatan Baksos yang dilakukan tersebut guna membantu, dan meringankan beban masyarakat, khususnya untuk warga yang kurang mampu, ditengah pandemi Covid-19, serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, disekitar wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Adapun dalam kegiatan acara ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, serta didampingi Kanit Regident, Kanit Patroli, sekaligus PS Kanit Dikyasa, PHL Dikyasa, dan jajaran anggota PJU Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung di Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan Pada hari, Jum’at (08/01/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, menyampaikan bahwa, kegiatan acara ini, merupakan dalam rangka untuk membantu warga ditengah pandemi Covid-19, serta memberikan sebuah himbaun kepada masyarakat.

“Mengingat dalam pandemi Covid-19, kami melakukan kegiatan acara Baksos pembagian berupa masker dan, pemberian sembako kepada masyarakat agar mampu untuk membantu meringankan beban hidup ditengah situasi pandemi Covid-19,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, AKP Yudiyono, S.H juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bisa tertib dalam berlalu lintas, serta wajib memakai masker pada saat beraktifitas diluar rumah.

“Kami juga menyampaikan himbauan agar tetap tertib dalam berlalu lintas, dan mematuhi adanya peraturan Lalu lintas, demi terwujud sekaligus terciptanya suatu kondisi kamseltibcarlantas, ditengah-tengah pandemi Covid-19,” imbuh Kasat Lantas.

Adapun dalam giat acara Baksos ini, jajaran anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, nampak memberikan sebuah masker kepada anak-anak, serta membagikan paket sembako kepada masyarakat, khususnya untuk warga tidak mampu yang ada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.