Duta Terbaik Yonif 743/PSY Siap Menjaga Kedaulatan Negara Di Wilayah Per batasan RI-RDTL

BALI,Harnasnews.Com – Sebanyak 350 prajurit kebanggan Yonif 743/PSY melaksanakan Tradisi Pelepasan Satgas Pamtas RI-RDTL pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 bertempat di Lapangan Kompi Senapan B Yonif 743/PSY.

Acara tradisi diawali dengan Upacara pelepasan oleh Komandan Brigade Infanteri 21/ Komodo dalam hal ini diwakili oleh Kepala Staf Brigade Infanteri 21/ Komodo Letkol Inf Andriyanto. Dalam amanat Komandan Brigade 21/ Komodo yang dibacakan oleh Kepala Staf Brigade Infanteri 21/ Komodo disampaikan bahwa tugas yg dilaksanakan adalah suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan kepada satuan Yonif 743 untuk senantiasa menjaga kedaulatan NKRI khususnya diwilayah perbatasan RI-RDTL. Oleh karena itu Prajurit Yonif 743/PSY harus senantiasa menjunjung tinggi sikap disiplin, loyalitas serta profesionalisme keprajuritan.

Setelah melaksanakan Upacara Pelepasan tersebut selanjutnya 350 prajurit Yonif 743/PSY melaksanakan Tradisi Penciuman Bendera Perang Yonif 743/PSY. Acara tradisi berlangsung khidmat dengan diawali penciuman Bendera Perang oleh Komandan Batalyon Infanteri 743/PSY Selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL yang kemudian diikuti oleh seluruh Personil Satgas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.