Elektabilitas Ganjar Melejit, Alumni Ponpes Al-Hikmah Benda Brebes Siap Menangkan Jagonya di Pilpres 2024

“Alhamdulillah, tugas berat sudah saya terima dan akan terasa mudah saat kita bersama-sama mewujudkan cita-cita untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024. Maka dari itu, kepada seluruh Ketua DPW yang hadir, mari kita bergerak bersama, mengenalkan kepada masyarakat sosok seorang Ganjar Pranowo,” kata Nahib itu, dalam keterangannya, Sabtu (29/1/2022).

Gus Nahib merupakan Pemimpin dari Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Benda Sirampog, Brebes. Pondok Pesantren Al Hikmah itu sendiri memiliki 10 ribu santri.

Dia terpilih secara aklamasi pada Jumat (28/1) malam, di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar Bali. Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makky atau Gus Khayat, serta Ketua DPW Sahabat Ganjar dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky meminta kepada seluruh anggota DPW yang hadir untuk komit memberi dukungan kepada Gus Nahib sebagai Ketua Umum Sahabat Ganjar periode 2022-2027.

“Jika bersedia, mari kita emban tanggung jawab dan amanah untuk melaksanakan kegiatan positif serta memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di 2024,” tegasnya melansir RM.id.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Sahabat Ganjar Papua Isak Giay juga sempat memberikan cinderamata berupa ikat kepala khas Papua kepada, Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib dan Ketua Pelaksana Rakernas Indah.

Menurut dia, pemberian cinderamata ini untuk mempererat tali persaudaraan dari tanah Papua. Begitu juga pelaksanaan Rakernas yang akan menjadi momen bersejarah karena mempertemukan seluruh Sahabat Ganjar yang berada di Indonesia.

Mereka siap untuk berusaha memenangkan Ganjar Pranowo di Provinsi paling timur Indonesia. “Kami siap memenangkan Ganjar Pranowo di 2024!” tegas Isak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.