Empat Lokasi Telah Dipilih Untuk Tempat Acara Silaturahmi Warga Pesibar Se-Jabodetabek

BOGOR, Harnasnews – Musyawarah panitia penyelenggaraan Silaturahmi Pelepas Rindu atau Kangen-Kangenan bagi warga perantau Pesisir Barat,  Lampung,  se-Jabodetabek, yang diselenggarakan pada Minggu (5/6-2022) di Sekretariat Jl Raya Jakarta Km.48 Ruko Cibinong Indah No.6-7 Nanggewer Bogor, akhirnya telah ditetapkan empat lokasi pilihan tempat penyelenggaraan.

Selain itu, dalam pertemuan kepanitiaan telah dilaksana perubahan dan penambahan posisi panitia. Di mana sebagai Bendahara Evita Wari dan Wakil Bendahara Darismansyah menggantikan Achmad Suwandi.

Sementara pada posisi dewan pembina ada penambahan yakni Assoc. Prof. Aryusmar Kartadilaga dan AB.Baskara. Selain itu, ada juga penambahan personil Seksi, yakni Seksi Logistik Mat Khoirul Muluk, Hasanul Wathon, Bobby Rahman, Rizki Iskandar, Masnur Zen, Leortzki Warnanda.

Pada Seksi Konsumsi ditambah Hj.Umi Salamah, Hj.Nunhayati, Hj.Romadewi, Hilda Septiana. Seksi Usaha ditambah Susmalena.Keamanan ditambah Ipda Seh Ahmad dan Bripka Dedi Eka Putra.Seksi Hiburan ditambah Iskandar Zulkarnaen. Sementara Among tamu ditambah Johan Bustari, Irwansyah, Nurafni dan Ali Yurham. 

menurut rencana pelaksanaan silaturrahmi akan dilaksanakan Minggu 3 Juli 2022 Pkl. 10.00 wib dengan mengundang Seluruh Warga Perantau Pesisir Barat Lampung Se Jabodetabek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.