Plt Bupati Bogor Resmikan Operasional Gedung Bedah Syaraf Wijaya Kusuma RSUD Cibinong

BOGOR, Harnasnews – Untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor terutama layanan kesehatan bedah syaraf. Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina dan Plt. Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibinong Wahyu Eko Widiharso resmikan operasional Gedung Bedah Syaraf Wijaya Kusuma RSUD Cibinong, Senin (6/6/22).

Sebelum melakukan giat peresmian gedung bedah, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan juga melakukan apel pagi bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina, dan Plt. Dirut RSUD Cibinong Wahyu Eko Widiharso serta seluruh jajaran RSUD Cibinong. Ia mengajak jajaran RSUD Cibinong untuk kompak dan bersinergi dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

RSUD Cibinong yang merupakan Rumah Sakit Rujukan Regional dituntut untuk selalu meningkatkan baik sarana prasarana juga layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat. Untuk mempertahankan status RSUD Cibinong sebagai RS Rujukan Regional, Pemkab Bogor terus berupaya dengan memenuhi kelengkapan infrastruktur dan layanan, salah satunya pembangunan gedung bedah syaraf pada tahun 2021 dan hari ini operasionalnya diresmikan.

“Alhamdulillah kami turut berbahagia bisa ikut langsung meresmikan operasionalnya, karena gedungnya sudah diresmikan bulan lalu. Gedung bedah syaraf ini ada 32 tempat tidur, 23 tempat perawatan dan 8 ruang ICU. RSUD Cibinong sebagai RS Rujukan Regional mudah-mudahan RSUD ini tambah lengkap, maju dan melayani secara maksimal,” harap Iwan Setiawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.