Fahd Rafiq dan Umar Bonte Sepakat Berdamai

JAKARTA, Harnasnews  – Ketua umum KNPI Laode Umar Bonte dan Sekjen KNPI Ahmad Fauzan akhirnya sepakat untuk berdamai dengan Fahd El Fouz A Rafiq serta mencabut laporannya di Polda Metro Jaya setelah sebelumnya ketiga tokoh pemuda tersebut saling lapor.

Umar Bonte mengaku terharu dengan kedatangan Fahd Rafiq dan mau memaafkan dirinya. Sebagai junior, Umar juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Fahd Rafiq yang berkenan hadir dalam kesepakatan perdamaian tersebut.

“Hari ini merupakan moment bersejarah buat saya. Di mana tokoh yang sangat saya banggakan, Ketum Fahd masih mau menerima dan memaafkan kelalaian adik-adiknya, dan kami mengakui bahwa selama ini kami khilaf,” ujar Umar Bonte di Polda Metro Jaya, Selasa malam (29/3/2022).

Pada kesempatan itu, Umar juga mengaku bahwa Fahd Rafiq merupakan tokoh pemuda yang dapat menjadi pengayom dan panutan bagi pemuda di Indonesia.

“Kami melihat Ketum Fahd ini memiliki banyak kader di seluruh Indonesia. Dan Ketum Fahd juga termasuk yang mengangkat saya menjadi ketua DPD KNPI Sulawesi Tenggara hingga menjadi bendahara umum DPP KNPI,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Umar juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kedatangannya ke Polda Metro dalam rangka berdamai dan ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Fahd Rafiq.

Leave A Reply

Your email address will not be published.