Figur Kota Bogor Selatan, Milla Anggraeny Siap Bantu Tingkatkan Perekonomian UMKM

BOGOR, Harnasnews – Milla Anggraeny figur Kota Bogor Selatan bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Gerindra menaruh perhatian penuh kepada rakyat kecil. Berbagai program digagasnya untuk membantu masyarakat.

Kali ini program yang tengah digaungkannya adalah membangkitkan perekonomian pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Ia juga memberikan edukasi pentingnya pengaruh media sosial terhadap penjualan produk.

Milla Anggraeny mengatakan, pengaruh media sosial sangat luar biasa saat ini. Sebab, perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat tanpa batas.

Namun, masih banyak UMKM yang belum memanfaatkan media sosial untuk kepentingan promosi produk usahanya.

“ Nanti bagaimana kita bergerak antara offline dan online. Para pelaku UMKM harus bisa membentuk tim marketing dan SDM-nya. Kemudian produknya juga harus menarik. Karena paling utama adalah produk,” kata Milla dalam keterangan tertulisnya.

Milla yang merupakan pengusaha itu mengungkap tujuannya maju sebagai wakil rakyat khususnya di Dapil 2 (Bogor Selatan). Milla mengaku ingin membangkitkan kembali UMKM Bogor.

“Nanti, saya akan edukasi pemahaman kepada pelaku UMKM terkait pentingnya media sosial dan bagaimana cara memasarkan produknya,” jelasnya.

Karena, jika pelaku UMKM mempunyai modal, tempat dan produk tetapi tidak tahu cara menggunakan media sosial yang benar maka kedepannya akan kurang maksimal.

Sementara itu, Milla Anggraeny merupakan seorang pengusaha kuliner dan sepatu. Ia pernah merasakan pahitnya saat berbisnis saat pandemi tetapi mampu bangkit.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Milla pun bertekad untuk memberikan ilmu kepada para pelaku UMKM agar terus berkembang dan maju. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.