Forkopimda Kabuupaten Bogor Berencana Gelar Kegiatan Bertarap Internasional

CIBINONG, Harnasnews – Untuk pertama kalinya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana akan melakukan kegiatan bertarap internasional yakni Bogor International Carnaval (BIC) pada 24-26 Juni 2022 mendatang, yang berpusat di Stadion Pakansari Cibinong, sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540.

Dandim 0621 sekaligus sebagai penggagas kegiatan BIC, Letkol. Kav. Gan Gan Rusgandara menjelaskan, Bogor International Carnaval (BIC) digagas untuk jadi salah satu acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke-540 dan menjadi acara pertama kali yang akan di laksanakan di Kabupaten Bogor.

“Ini mungkin jadi acara perdana di Kabupaten Bogor, sekaligus jadi rangkaian kegiatan HJB ke-540,” ungkap Dandim 0621.

Beberapa agenda rangkaian kegiatan yang akan di gelar pada pelaksanaan BIC tahun 2022 yakni, TMT International Carnaval yang terdiri dari flat track race, scrambler, kemping, bintang internasional, talkshow. Lalu Bakti Kadin yang dikemas dengan kegiatan expo dengan menghadirkan 540 UMKM, fun bike, panggung musik dan kaliber.

Leave A Reply

Your email address will not be published.