Gandeng Media, Diskominfo Sosialisasi Program JKN-KIS Melalui Aplikasi Mobile JKN di Smartphone

BOGOR, Harnasnews-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan Media Gathering BPJS Kesehatan bertajuk Ngopi (Ngobrol Program Terkini). Pada kegiatan tersebut Diskominfo berpartisipasi dalam upaya penyebaran informasi pelayanan Program JKN-KIS yakni aplikasi mobile JKN pada smartphone. Acara diselenggarakan di Technosnet STP, IPB University, Kota Bogor, Selasa (19/4/2022).

 

Dalam hal ini, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dapat mengakses kemudahan layanan BPJS Kesehatan melalui aplikasi Mobile JKN pada smartphone. Terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi, layanan digital menjadi solusi kemudahan layanan.

Diskominfo Kabupaten Bogor melalui berbagai kanal informasi yang dimiliki, ikut berpartisipasi menyosialisasikan program JKN-KIS bersama 15 (lima belas) media berbeda di Kota Depok, Kota Bogor, dan Kabupaten Bogor.

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta, Betty Parapat menjelaskan, simplifikasi layanan menjadi salah satu fokus BPJS Kesehatan demi tingkatkan kepuasan peserta. Hal ini diwujudkan BPJS Kesehatan yang hingga saat ini senantiasa meluncurkan berbagai inovasi. Sejalan dengan kemajuan teknologi yang serba digital, BPJS Kesehatan menghadirkan aplikasi Mobile JKN pada smartphone, terlebih lagi pandemi yang masih berlangsung saat ini, kanal layanan digital menjadi solusi kemudahan layanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.