Gelar Nobar Final Piala Dunia, Kapolres Metro Bekasi Kota Kecewa Tim Kesayangannya Kalah

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Didampingi para PJU, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menggelar Nonton Bersama (Nobar) final sepak bola Final Piala Dunia 2022 di komplek Burgundy, Summarecon, Bekasi Utara pada Minggu (18/12/22).

“Tadi kita bersama pak RW dan panitia banyak menjagokan Prancis tapi itulah bola, tadi kita lihat adu pinalti dan dimenangkan Argentina, selamat lah buat para penggemar Argentina,” kata Kapolres usai melihat kekalahan Prancis yang ia jagokan.

Kapolres mengaku kecewa atas kekalahan tim yang ia dukung yaitu Prancis yang harus tunduk kepada Argentina.

“Ya..manusiawi lah,” kata Kapolres sembari tersenyum di tengah riuh pendukung Argentina.

Sementara itu dikatakan Kapolres bahwa nobar juga dilakukan di beberapa titik di Kota Bekasi. Namun, hingga usai pertandingan final Prancis vs Argentina suasana berjalan lancar.

“Nobar semua sampai dengan sekarang laporan dari wilayah Polsek semua berjalan aman lancar, terima kasih atas dukungan warga masyarakat, terima kasih kepada semua panitia yang ada di burgundy dan terima kasih juga kepada rekan-rekan media,” imbuhnya.

Uporia kemenangan Argentina dengan skor 4-3 atas Prancis ditentukan dengan tendangan pinalti. Para pendukung Argentina merayakan kemenangan tim kesayangan mereka. Namun, kapolres berpesan untuk tidak melakukan perayaan secara berlebihan.

“Kita himbau tidak perlu arak-arakan, sudah cukup menyaksikan di siaran langsung tadi,” katanya.

Pada kesempatan Nobar itu, Kapolres juga menyiapkan door prize kepada para undangan nobar yang datang dari berbagai kalangan seperti BEM kota Bekasi, awak media serta warga sekitar.

Sekedar diketahui bahwa sebelum pertandingan dimulai, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga melakukan Zoom Meeting dengan para Kapolres dengan kegiatan yang sama.

Kapolda menggelar kegiatan Nobar di wilayah Jakarta bersama warga, dan menyapa warga lainnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.