Gelar Reses III, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi 1 Serap Aspirasi

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Golkar, Sugiarto menggelar Reses masa sidang tiga, tahun 2022/2023 bersama seluruh Kepala Sekolah SDN kecamatan tutur, jum’at (10/6/2022).

Acara berlangsung di Aula wisata Pancar Air yang berada di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, di hadiri oleh jajaran Kepala Sekolah SDN se-Kecamatan Tutur, hadir juga beberapa narasumber dari media dan LSM  Kabupaten Pasuruan, dan juga dari Kota Surabaya.

Selanjutnya, kepala Sekolah menyampaikan aspirasi, apa yang selama ini muncul di kalangan pendidikan di daerah, khusus nya di Kecamatan Tutur.

Salah satu Kepala Sekolah manyampaikan sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, juga merasa tenang dan lega karena bisa menyampaikan aspirasi yang selama ini merasa takut dengan adanya Wartawan dan LSM yang kadang datang ke sekolah.

Menanggapi hal itu Sugiarto menyampaikan, bahwa dari pihak media maupun lembaga LSM, sebenarnya adalah mitra buat semua instansi baik dari dinas pendidikan dan dinas lain.

“Tidak di pungkiri kalau selama ini memang ada media maupun LSM menjadi momok karena meminta uang dan menakut-nakuti, sebenarnya rekan wartawan maupun LSM itu adalah mitra, maka itu di temui dengan baik dan tidak usah takut,” jelas Sugiarto.

Dijelaskan bahwa tujuan dari reses untuk memberikan kesempatan dalam menyampaiakan aspirasi baika dari kepala sekolah, bersama Pihak media dan LSM, biar tidak ada mis komunikasi antara dunia pendidikan dengan  pihak media dan LSM.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.