Gelar Tes Urine, Kominfo Dukung Pemberantasan Narkoba

Jakarta,Harnasnews.com  – Kementerian Komunikasi dan Informatika  bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat anti narkoba sekaligus tes urine kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan kementerian, di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Diselenggarakannya kegiatan itu menjadi wujud aksi nyata Kemenkominfo mendukung BNNP memberantas peredaran serta penyalahgunaan narkotika maupun obat-obatan terlarang (narkoba) di ibukota.

Kegiatan ini ikut dihadiri Menteri Kominfo Rudiantara didampingi Sekretaris Jenderal Kemenkominfo Farida Dwi Cahyarini, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Rosarita Niken Widyastuti dan Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Polisi Johny Pol Latupeirissa.

“Kepada yang terhormat bapak dan ibu semua. Antusiasisme pejabat eselon I, II, III dan IV, pada hari ini amat luar biasa. Informasinya di depan sana, saya mendapat laporan ,masih banyak yang ingin masuk ikut kegiatan ini,” ujar Farida.

Farida mengatakan, kementeriannya menargetkan semua pegawainya, baik itu yang masih golongan, eselon hingga pejabat fungsional, di pusat maupun daerah, bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.