Gerakan Penanaman Pohon Masuk Sekolah Polresta Denpasar

Denpasar,Harnasnews.com –  Menjaga keamanan wilayah adalah tugas utama Kepolisian, tetapi menjaga kelestarian lingkungan merupakan tugas kita bersama.

Senin pagi (6/1/2020) Personil Polresta Denpasar melakukan penanaman bibit pohon dibeberapa lingkungan sekolah diwilayah kota Denpasar, dengan menggandeng pelajar penanaman bibit pohon ini bertujuan untuk lebih menyadarkan kita semua terlebih pelajar untuk lebih memperhatikan kelestarian lingkungan sekitar dimana mereka sejak dini diajarkan untuk memelihara lingkungan yang nyaman.

Gerakan Menanam pohon masuk sekolah ini digagas Kapolresta Denpasar Kombes Pol.Ruddi Setiawan.,S.IK.,S.H.,M.H. dengan harapan Polri dapat turut mengajak para pelajar dikota Denpasar untuk peduli dengan penghijauan lingkungan sekitar.

Ada tiga sekolah yang hari ini di datangi oleh personel Polresta Denpasar yaitu SMK 3 Denpasar di jl. Tirta Nadi Sanur dipimpin Kasat Binmas Kompol Ni Putu Utariani, SH, selanjutnyan di SMK PGRI 4 Denpasar yang terletak di jl. Kebo iwa Denpasar dipimpin Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi, S.H.,M.H. dan SMPN 2 Denpasar dipimpin Kanit Bintibmas Sat Binmas.

Kedatangan tim Polresta Denpasar disambut baik pihak sekolah dan pelajar nampak mereka sangat antusias mengikuti kegiatan penanaman pohon dilingkungan sekolah mereka tidak kurang ada 25 pohon yang ditanam diantara pohon mangga dan jambu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.